Senin, 15 Mei 2017

Manfaat apel untuk rematik arthritis

Manfaat apel untuk rematik arthritis - Rematik arthritis adalah penyakit autoimun sistemik yang menyebabkan peradangan sebagian besar persendian (seperti lutut, tangan, dll) dan jaringan lapisan sendi namun diketahui mempengaruhi organ lain juga.

Manfaat apel untuk rematik arthritis


Ciri khas RA adalah bahwa hal itu terjadi pada persendian di kedua sisi yaitu kedua tangan, keduanya berlutut. Tidak ada perbedaan usia, meski umumnya umum antara usia 35 dan 60 tahun, namun bisa terjadi pada anak juga.



Potensi pemicu timbulnya Rematik arthritis masih belum diketahui, namun teori menunjukkan kombinasi predisposisi genetik (misalnya mewarisi gen PTPN22 dan PADI4), lingkungan (misal merokok), dan hormon sebagai penyebabnya.

Baca juga : Cara mengobati rematik
  • Pengobatan
Untuk penyakit kronis yang terkait dengan kemunduran struktur sendi yang progresif, satu-satunya pengobatan menghambat tingkat kemunduran. Menurut American College of Rheumatology, pengobatan arthritis meliputi:

Obat: Ada dua jenis obat: (1) Analgesik seperti obat antiinflamasi non steroid (NSAID): Mengurangi rasa sakit dan kekakuan, dan (2) Penyakit yang memodifikasi obat anti-rematik (DMARDs): Pengobatan primer untuk RA, Ini memperbaiki gejala, mengurangi kerusakan sendi dan meningkatkan kemampuan fungsional secara keseluruhan. Terapi non-farmakologis seperti terapi terapi, alat bantu bantu bersama, kesadaran pasien, manajemen berat badan.
  • Operasi

Tapi penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak cara alami yang juga bisa membantu.
  • Bagaimana manfaat apel pada Rematik Arthritis?

Pasien di seluruh dunia menghabiskan banyak uang untuk obat-obatan ini lebih murah tapi mudah diakses oleh kita. Jika seseorang menanamkan ini dalam makanan sehari-hari, dia benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dalam pengobatan rematik Rematik.

Manfaat apel untuk rematik arthritis


Salah satu item makanan yang diteliti untuk sifat kuratifnya adalah APPLE. Jutaan orang di seluruh dunia mengkonsumsi apel setiap hari. Apel dikenal karena kualitas nutrisinya yang besar. Mari kita lanjutkan ke rematik arthritis:

Baca juga : Cara mengobati rematik

Apel menjadi sumber vitamin A dan vitamin C yang sangat kaya dan antioksidan lainnya, memiliki kemampuan untuk melindungi sel tubuh. Seiring dengan berkontribusi pada kesehatan kulit dan perbaikan jaringan tubuh.



Beberapa penelitian menunjukkan bahwa beberapa jenis apel mungkin lebih baik daripada yang lain sehubungan dengan kadar polifenol yang ada. Polifenol adalah sumber antioksidan dan polifenol ini lebih banyak terjadi pada apel merah terutama di kulitnya. Antioksidan ini membantu mengurangi peradangan. Christen S. Wooten, ahli gizi terdaftar dari Lake Norman Nutri Associates di Davidson mengklaim- "Mengonsumsi apel dengan kulit merah gelap memiliki manfaat tambahan dari lebih banyak antioksidan, namun termasuk berbagai jenis apel dalam makanan Anda sangat bermanfaat."

Baca juga : Cara mengobati rematik

Studi menunjukkan bahwa Rematik arthritis dapat dikaitkan dengan risiko penyakit kardiovaskular. Dalam penelitian ini dilakukan pada wanita, tingkat kejadian infark miokard dan stroke diamati pada subjek dengan dan tanpa Rematik arthritis. Kesimpulan yang ditarik menunjukkan bahwa peserta didiagnosis dengan Rematik arthritis memiliki risiko infark miokard lebih tinggi daripada stroke tanpa rematik artritis.

Dengan demikian, menguraikan kebutuhan akan strategi pencegahan penyakit jantung yang agresif. Antioksidan hadir dalam apel mengais-ngais radikal bebas yang bertanggung jawab atas timbulnya penyakit kardiovaskular dan juga sampai batas tertentu bangsal kanker.

Pada tingkat CRP (C-reactive protein) menurun. CRP (protein C-reaktif) menurun. Menurut Bahram H Arjmandi, PhD, ketua Florida State University, CRP yang lebih rendah lebih baik untuk orang dengan penyakit inflamasi seperti Rematik arthritis.

Baca juga : Cara mengobati rematik

Dalam sebuah penelitian baru-baru ini, telah disarankan bahwa fitonutrien yang ada dalam apel dan jus apel dapat memiliki kemampuan untuk mencegah pembentukan plak di arteri dan juga menghindari kerusakan sel yang dapat menyebabkan hilangnya memori seiring bertambahnya usia.

Dalam laporan lain oleh Johns Hopkins Medicine di Baltimore tentang nutrisi dan Rematik arthritis, diuraikan bahwa pasien yang menderita penyakit berisiko mengalami risiko karena berbagai alasan. Salah satu penyebabnya terjadi penurunan berat badan akibat zat kimia yang terbentuk akibat radang dalam tubuh.

Laporan menunjukkan bahwa pasien Rematik arthritis cenderung kekurangan sejumlah mineral penting dan vitamin penting, yang meliputi asam folat atau folat yang membantu membuat sel darah merah dalam tubuh, vitamin C, D, E, B6 dan B12, kalsium terutama jika Anda meminumnya. Kortikosteroid seperti prednison yang menyebabkan keropos tulang, magnesium, seng dan selenium. Dokter menyarankan suplemen multivitamin, tapi kita tahu bahwa apel adalah sumber yang kaya dari sebagian besar nutrisi penting ini (per 1gm) - kalsium (7mg), magnesium (6mg), seng (12mg), selenium (1-6μg), asam folat (7μg ), Vitamin C (12mg), vitamin E (490 μg), vitamin B (45 μg).

Baca juga : Cara mengobati rematik

Kehadiran mineral penting lainnya dalam apel adalah trace element-boron. Boron diketahui mempertahankan tingkat energi tinggi dalam tubuh manusia dan juga membatasi hilangnya kalsium dari tubuh yang jika tidak menyebabkan penipisan tulang di tubuh.

Ada satu lagi masalah yang perlu diawasi dalam rematik pasien arthritis. Kelebihan berat badan bisa menimbulkan masalah serius pada pasien arthritis.

Masalah berat juga bisa menyebabkan timbulnya Rematik arthritis lebih cepat dari pada yang seharusnya. Kehilangan berat badan namun tetap menjaga pola makan sehat bisa menjadi cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit sendi, karena saat Anda berjalan di tanah yang rata, beban pada lutut meningkat hampir 4 kali dari berat tubuh Anda yang sebenarnya, dan menurun, bahkan lebih kencang. Kekuatannya mencapai sekitar 8 kali berat badan Anda.

Manfaat apel untuk rematik arthritis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post