Senin, 08 Mei 2017

Asam lambung pada bayi

Asam lambung pada bayi - The Kekhawatiran GERD Gastroesophageal Reflux OR lebih dari 30% dari bayi yang baru lahir. GERD juga alasan kunjungan kedua ke dokter anak. Frequent Patologi adalah pada Bayi dan menghilang umumnya pada usia berjalan. regurgitasi berat hanya BISA menyebabkan pertumbuhan terhambat dan penyakit, lebih parah, seperti esophagitis.

Asam lambung pada bayi




GERD adalah defisiensi sphincter bagian bawah kerongkongan. sfingter ini terbuka untuk membiarkan kerongkongan makanan ke perut dan menutup untuk mencegah lift. Dalam kasus GERD, sfingter tidak lagi memainkan perannya. Dia tidak lagi menutup. Makanan, yang tidak lagi terjebak dalam perut, kembali ke mulut untuk dikeluarkan sebagai jet. Kondisi ini terkait dengan sistem pencernaan, masih belum matang, bayi. Apa yang kita diyakinkan, GERD sering tidak serius pada bayi di bawah dua bulan. Jika bayi adalah mendapatkan berat badan dan berkembang secara normal, tidak perlu khawatir. Dengan kontra, jika regurgitasi menjadi parah, kunjungan ke dokter diperlukan.

Apa saja gejala gastroesophageal reflux pada bayi?

gastroesophageal reflux disease dimanifestasikan oleh regurgitasi ringan volume rendah setelah makan. Ini dimulai sebelum usia 3 bulan. Jangan bingung muntah dan regurgitasi. Ketika bayi muntah, otot-otot perut kontrak. Ini memaksa untuk mengevakuasi makanan setengah dicerna. Regurgitasi, mereka terjadi dengan mudah sebagai jet. Bayi tidak menolak untuk makan. berat badan normal. gejala yang lebih parah mungkin muncul, menunjukkan GERD lebih rumit. Jika bayi meludah setiap saat siang dan malam, di antara waktu makan, sering, jika ia menangis banyak setelah makan dan bahkan di tengah malam dan jika darah menyertai jet, maka kunjungan ke dokter anak diperlukan. GERD parah dapat menyebabkan sakit tenggorokan, infeksi telinga, malaise, retardasi pertumbuhan, esofagitis ...

Bagaimana mengobati gastroesophageal bayi reflux disease?

Untuk meringankan gastroesophageal reflux intensitas rendah, susu menebal dan beberapa aturan dasar yang cukup untuk meringankan bayi. Selama makan, memilih dot aliran cocok dan membatasi menelan udara. Selama menyusui, bayi akan ditempatkan dalam posisi vertikal, kepala lebih tinggi dari bagasi.

Perawatan harus diambil untuk tidak overtighten popok dan perut bayi seharusnya tidak dikompresi. Daerah merokok sangat tidak dianjurkan. Bayi akan mengambil makanan nya dalam damai. dokter anak Anda mungkin memandu pilihan formula susu kental.

Di bawah pendapat medis, obat anti-reflux dapat diberikan. Jika GERD parah, dokter akan meresepkan dressing lambung dan / atau anti-sekretorik untuk menetralkan asam lambung dan / atau dressing ke perut. Yaitu: Maalox, Gaviscon atau Polysilane gel menghilangkan keasaman dirasakan selama regurgitasi tapi tidak berpengaruh pada mereka, tegasnya.

Asam lambung pada bayi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post